twitter




MTs N menambah jam pelajaran belajar untuk siswa kelas IX yang dimulai dari bulan September 2010 sampai bulan Maret 2011. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mempersiapkan siswa sejak dini untuk menghadapi Ujian Nasional yang akan dilaksanakan pada bulan April 2011 mendatang.
Kegiatan penambahan jam pelajaran merupakan kesepakatan bersama antara komite sekolah, wali murid dan pihak sekolah yang telah mengadakan rapat pertemuan pada tanggal 7 Agustus 2010 yang bertempat di gedung olah raga MTs N Dumai.
Pelaksanaan pelajaran tambahan di awali dengan kegiatan pretest yang dilaksanakan dari tanggal 24 sampai 25 September 2010, yang bertujuan untuk mengetahui kemampuan awal siswa terhadap penguasaan materi pelajaran yang di ujian nasionalkan. Dan di harapkan setelah kegiatan pelajaran tambahan berakhir, kemampuan siswa dalam memahami materi yang di ujian nasionalkan akan bertambah dan siswa lebih siap dalam menghadapi ujian nasional nantinya. Pretest ini juga bertujuan menganalisis bentuk-bentuk soal ujian nasional tahun sebelumnya, sehingga siswa mendapat gambaran akan bentuk-bentuk soal ujian nasional mendatang.

admin by - el

0 komentar:

Post a Comment

Live Streaming

Live Stream