twitter




Dalam rangka meningkatkan mutu kinerja guru-guru madrasah, MTs Negeri Dumai melaksanakan salah satu program madrasah yaitu Bimbingan Teknis KTSP dan Pengembangannya. Kegiatan ini dilaksanakan selama tiga hari, dari tanggal 25 s/d 27 Juni 2010 yang diikuti oleh 100 peserta yang berasal dari seluruh KKM MTs Negeri Dumai.

Kegiatan Bimbingan Teknis KTSP dan Pengembangannya ini dibuka langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Dumai Drs. H. Darawi, M.A. Beliau mengharapkan dengan adanya kegiatan ini guru-guru madrasah akan lebih profesional dalam menjalankan tugasnya sebagai guru, terutama guru-guru yang telah disertifikasi dan telah mengikuti uji kompetensi guru.

Nara sumber dalam kegiatan ini berjumlah 8 orang yaitu Drs.H.darawi,MA dengan materi Standar kualifikasi dan Kompetensi guru, Drs. Sarwono, M.Pd dengan materi Penetapan KKM, Drs Muliadi Arbhie dengan materi Analisis Pencapaian KKM, Drs. Ramli dengan materi Menjadi Guru Efektif, H.Syarifudin, S.Pd dengan materi Teknik evaluasi , Adek Mizwar, S.Pd dengan materi Analisis Butir Soal, Zulfahmi,S.Ag dengan materi Pengembangan Silabus , Sisboyo, S.Ag, MA dengan materi Penyusunan RPP.

by. admin- el

0 komentar:

Post a Comment

Live Streaming

Live Stream